Selasa, 25 Maret 2014

Cara Bikin Layar Androidmu Nyala Saat Ada Notifikasi



Setelah kamu meng-install aplikasi Floatification, buka aplikasinya, kemudian masuk menu “App Notification”. Pilih aplikasinya yang kamu inginkan, mau dipilih semua ya boleh, tapi pada gambar di bawah ini saya bikin contoh dengan memilih aplikasi BBM.
cara-membuat-layar-android-menyala-saat-ada-notifikasi-topan-1


Nah itu yang ada tanda panah, icon nya dihidupkan aja bro. Begitulah, setelah itu setiap Android kamu berada pada kondisi lockscreen nanti bakal nyala layar-nya saat ada notifikasi BBM masuk. Saya nggak tau fitur kayak gini tuh penting apa enggak buat kamu, tapi bagi gue pribadi ini tuh penting banget, bisa ngintip notifikasi BBM dari siapa tanpa menekan tombol power.
Lalu apa fungsi icon-icon di samping kiri dan samping kanan pada gambar di atas? Nah, kamu bisa mengetahui fungsinya dengan cara menahan icon tersebut beberapa detik, nanti akan muncul pop-up kecil yang menceritakan tentang fungsi masing-masing icon tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar